Joe Hart Ingin Hengkang Permanen Dari Manchester City

By ommed


nusakini.com - Setelah tidak lagi menjadi andalan di Manchester City, Joe Hart mengungkapkan uneg-unegnya untuk mencari klub baru di musim panas ini dengan berharap bisa pindah permanen.

Hart sudah terasing di City semenjak Pep Guardiola mengambil alih tampu kepemimpinan dari Manuel Pellegrini, dengan sang kiper kemudian terpaksa menjalani musim pinjaman di Torino pada 2016/17 dan West Ham United pada 2017/18 kemarin.

Di usianya yang kini 31 tahun, Hart mengaku butuh menjadi bagian penting dari suatu klub dan jika itu tidak ia dapatkan di City, ia bersiap angkat kaki.

“Saya butuh pergi ke tempat lain secara permanen, saya pikir itu adalah hal yang pasti,” kata Hart dikutip dari Sky Sports News.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan dalam dua musim terakhir karena saya butuh bermain demi terlibat di Piala Dunia – dan lihat saja pengaruhnya itu buat saya.

“Saya ini berpengalaman. Saya pernah bermain di level tertinggi untuk sekian lama dan melakukan banyak hal saat bermain.

“Saya ingin menjadi pemain penting di klub dan saya pikir hal itu hanya akan terjadi dengan transfer permanen.

“Tentu saja, jika saya tidak bisa mencari solusi yang menguntungkan kedua belah pihak, saya tetap terikat kontrak dengan Manchester City.

“Saya perlu melakukan hal yang tepat untuk saya dan keluarga saya dan itu adalah keputusan yang akan saya ambil. Ini sulit, namun ini adalah situasi yang harus diselesaikan.”

Di City, Hart masih terikat kontrak hingga Juni 2019. (fft/om)